aku geli sendiri baca ttg sultan Iskandar Muda itu di buku ttg surat2
dari Perancis.  Semua penghuni istana perempuan, termasuk prajurit.
kalo ada laki2 di istana itu dikebiri.  Isterinya buanyak banget. kok
janjiin anak laki2, wong anak laki2nya cuman satu, itupun berengsek
dan  mati terbunuh, kalo nggak salah..

eh, ini ghibah bukan yah?..:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "masarcon" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yah, mbak ima.  saya kira kalau aturan yg baik baik itu, secara
> standar sudah dimengerti.  Namun yg perlu crosscheck lagi dengan
> mbak Ima, apakah peraturan itu sudah dilaksanakan dengan oke oleh
> kebanyakan orang indonesia yang berpoligami ?
>
> lha wong ustad Tjahyadi Takariawan saja mempertanyakan kalangan
> aktivis dakwah sendiri tentang cara mereka mengelola rumah tangga
> poligaminya.  kalau mau baca buku sejarah Aceh, karya Dennys Lombard
> malah sultan iskandar muda minta dua selir kulit putih sekaligus.
>
> salam,
> ari

Kirim email ke