Sayang tanggapan saya untuk thread 'dissenting' ini berakhir di posting
babeh ari ganteng condro dengan dissenting opinionnya bahwa saat Rasul nikah
dengan Aisyah di Madinah, Khadijah masih hidup!
(edhan -- baca 'edhyan' spt cinta laura -- tenan!)

Sila lihat ...

salam,
satriyo

--
Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang