- Saya sudah menjawab apa yang saya tahu. Kalo yang itu silahkan anda tanya
moderator.
Saya kira moderator juga melihat bagaimana yang pas-nya.

- anda pendukung kekerasan itu bukan informasi yang saya buat-buat.
Bukankah salah satu pendapat anda, adalah:
"tapi jika awam,grass root dicekoki (baca:diserang scr teologis),
dengan apa mereka melawan ? debat ilmiah jelas tidak mungkin,
jadi fisiklah yg akan bicara.

dan gesekan ini dijadikan JIL,ade, dll sebagai
suatu kezaliman terhadap mereka.
atas nama HAM dan demokrasi mereka berkoar2 telah menjadi korban,
padahal sejatinya, tidak ada asap tanpa api.
merekalah yg melakukan kejahatan thd agama Islam."

interpretasi saya adalah:
jadi ketika anda sudah tidak punya argumen dan tidak lagi bisa debat ilmiah,
adalah halal untuk menggunakan fisik dengan atas nama kejahatan thd agama Islam

memang sekarang sih belom...tapi sudah ada niatan.

- saya jelas tidak setuju dengan Ahmadiyah.
Soal sesat atau tidaknya, saya tidak tahu.
IMHO, tidak ada orang yang tahu pasti apakah seseorang itu sesat apa tidak.
Itu urusan Allah swt.
Cukup? ;-)

- Nah, silahkan anda baca lagi cerita soal mesjid Diar itu.
Apa cocok dengan situasi sekarang?