Pak JJ Kusni
Saya sudah 2 kali ke Toba, dan pingin balik lagi ke sana, artinya
betah banget di sana. Ada temen yang pelatih kayak, dan sudah nggak
terhitung berapa puluh kali dia mengelilingi Toba dari berbagai
sudut.  menyeberangi garis lurus dari Tuk-Tuk Samosir ke seberang
sana, apa itu namanya, itu saja 7 jam.  mengelilingi Toba dengan
kayak mencapai 2-5 hari tergantung sudutnya.  Temanku cerita, di
tengah danau toba, sendirian berkayak, dan mendengarkan kesunyian
yang senyap....gimana gitu rasanya.  tapi kalau aku sih
atuuuuut...berenang di danau Toba aja takut bukan main, ngeliat
tumbuh2an yang muncul dari bawah itu, kok seyem ya - gimana di
tengah2 danau toba sendirian berkayak..hiiii..

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, sangumang kusni <[EMAIL PROTECTED]>