Semestinya kita umat Islam bersyukur sekali bisa mendapatkan "pola
pikir orang kafir... demokrasi orang kafir.. ham orang kafir..
kebebasan berpendapat orang kafir..dstnya..", daripada "millah Islam"
a la Bapak yang taunya cuma sami'na wa atho'na sami'na wa atho'na
sami'na wa atho'na sami'na wa atho'na sami'na wa atho'na sami'na wa
atho'na sami'na wa atho'na sami'na wa atho'na ... dst. Orang apa batu nih?

MZ

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Khalid Walid
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pola pikir anda terpengaruh kuat oleh pola pikir orang kafir...
> demokrasi orang kafir..
> ham orang kafir..
> kebebasan berpendapat orang kafir..dstnya..
> orang islam yang asli punya sifat sami'na wa atho'na..taat pada amir
sepanjang amir taat pada Allah dan Rasul saw...
> kalo jaman nabi dan sahabat..sahabat nabi dengan berbagai macam
pendapat tidak mau mentaatkan dirinya pada amir (Rasulullah) apa yang
terjadi pada saat itu..?..ini sunah (millah ) orang islam..beda dengan
millah orang kafir yang sekrang tampak melekat sangat kuat di otak Bapak..
> hari ini, orang islam wajib kembali dan menghidupkan sunah
Rasulullah saw dalam berbagai aspek kehidupan (millah islam)...bukan
mengamalkan dan menghidupkan sunah orang kafir...orang islam
diindonesia, wajib taat pada fatwa MUI walaupun hatinya tidak
cocok..ini sifat sami'na waatho'na yang hanya dimiliki oleh orang
islam yang asli..tidak dimiliki oleh orang islam yang berkelakuan dan
bermillah orang kafir..
> hijrah pak..hijrah ke millah islam..jangan bertahan dengan millah
orang kafir...nanti pada saat kiamat nanti ditakutkan kita dikumpulkan
dengan orang kafir..bukan dengan Rasulullah saw dan para sahabat nabi..
> pesan ini juga untuk saudara2 muslim yang lain..saudara2ku..dan juga
tentunya buat diri saya sendiri..cintailah kehidupan (millah
islam)..jangan cintai millah kafirin..masya orang islam cinta sama
orang kafir tapi benci dengan orang islam sendiri..?????

syarbainy <[EMAIL PROTECTED]>; [EMAIL PROTECTED]; riri cute
<[EMAIL PROTECTED]>; Ahmadi Agung <[EMAIL PROTECTED]>; Jingjing Arab
<[EMAIL PROTECTED]>; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; cah ayoe <[EMAIL PROTECTED]>; Haryanto
(PSDM) <[EMAIL PROTECTED]>; hidayahnet <[EMAIL PROTECTED]>;
[EMAIL PROTECTED]; Gabriela Rantau <[EMAIL PROTECTED]>; Yogi
Triyuniardi <[EMAIL PROTECTED]>; muskita wati <[EMAIL PROTECTED]>; Jimmy
Okberto <[EMAIL PROTECTED]>; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
RULUTO <[EMAIL PROTECTED]>; Batul <[EMAIL PROTECTED]>; rizal lingga
<[EMAIL PROTECTED]>; Alexander Soebroto <[EMAIL PROTECTED]>; Ulil
Abshar Abdalla <[EMAIL PROTECTED]>
> Cc: Wanita Muslimah <wanita-muslimah@yahoogroups.com>; PPI India
<[EMAIL PROTECTED]>; Indonesian Muslim Centre
<[EMAIL PROTECTED]>; Komunitas Istiqlal
<[EMAIL PROTECTED]>; Diskusi Islam
<[EMAIL PROTECTED]>; Islam Liberal
<[EMAIL PROTECTED]>; Para Pemikir
<[EMAIL PROTECTED]>; Pengajian Kantor
<[EMAIL PROTECTED]>; PII <[EMAIL PROTECTED]>
> Sent: Wednesday, May 14, 2008 10:22:02 PM
> Subject: <Islam_liberal> "Melecehkan Allah dan RasulNya"
>

> Assalamu 'alaikum,
> Sekarang ini banyak kita jumpai orang-orang yang dengan mudah
menuduh orang lain melakukan pelecehan terhadap Allah, Rasul-Nya,
Islam, Quran, sunnah, dsb.

> Kalau kita usut-usut, ternyata apa yang mereka sebut sebagai
melecehkan Allah dan sebagainya itu adalah bahwa ada seseorang atau
golongan yang membawa tafsir lain yang berbeda dengan yang umumnya
diikuti oleh umat Islam. Orang yang mengkritik fatwa MUI, misalnya,
dianggap melecehkan Islam, padahal fatwa jelas-jelas bukan ketentuan
yang harus diikuti, sebaliknya hanya sekedar pendapat.

> Jadi, yang terjadi sebetulnya bukan pelecehan Islam, tetapi
perbedaan pendapat. Islam bukan monopoli milik golongan tertentu.
Kalau golongan Sunni berbeda tafsir dengan golongan Syiah, bukan
berarti salah satu dari mereka melecehkan Islam. Kalau golongan Ahmadi
berbeda tafsir dengan golongan Sunni, bukan berarti mereka melecehkan
Islam. Begitu seterusnya.

> Saran saya: jangan mudah menuduh orang lain melecehkan Islam.
Pendapat anda tidak identik dengan Islam, begitu pula pendapat saya.
Kalau anda atau saya berbeda pendapat, bukan berarti saya atau anda
melecehkan Islam.