Nah, akhirnya bicara dng bahasa yg aku mengerti! Hehehehe....

Mbok ya, kalau ngomong jangan yg melangit-langit bikin orang gak ngerti ,
napa?

(halah... sok nasehatin orang, padahal sendirinya belum tentu gitu juga ya?
Hehehe..)

Itu jokesnya ekonom ya? Aku baru ngeh sekarang.. hehehe dasar dodol...:P.

Makasih, mas dwi.. jangan mayah-mayah gitu dong.. kan ini kaya lagu
dangdut..

Kau yg memulai.. Kau yg mengakhiri... hihihi...

Salam dodol,

herni