Bagus bagus tuh. Ayo dijalankan, mas pri ... Hahaha...

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: priambudi <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 22 May 2008 06:07:50
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Hemat energi ... Re: [wanita-muslimah] Tgg Jawab Moral-->Re: Usulan
unt SBY.. BBM naik?

humm.... kalo sy yaa.... pengennya nii...
 - pake sel surya dari LEN ....
 - lampu jalan ganti yg sel surya LEN juga...
 - pegi2 pake bebek listrik non STNK... ngechargenya dari sel suryanya LEN..
 - spetic tank dipake u biogas, gasnya gantiin LPG...
 - air cucian dipilah2, bekas cucian beras & daging u nyiram taneman, bekas
cucian baju u bersiin cuci karpet, lantai, mobil
 - buat sumur resapan, biopori dan bak penampung air hujan....
 - tanem, warung hidup & apotek hidup di pekarangan
 - sampah dipisah2.. kertas, plastik, sayuran, sisa daging... sayuran & sisa
daging u pupuk taneman
 - biar rumah dingin, pelihara taneman hias...
 - bagian atas dinding rumah dikasih lubang udara biar udara panas bisa keluar
 - kalo masih kurang dingin juga, pake ionizer air ditembak ke udara...
 - ruangan2 diganti 1-2 genteng pake genteng kaca biar terang...
 - magic jar ga dipake warmernya, ganti microwave aja kalo manasin makanan
 - ruangan2 ga smuanya tembok, bagian atas diganti kaca es atau susu biar
cahaya lampu dari ruang tengah bisa masuk
 - ganti lampu2 dengan lampu hemat energi
 - tambahin beberapa cermin biar cahaya lampu dan dari jendela bisa menyebar...
 - lampu, tivi, komputer, radio pake timer biar ga tertinggal tanpa dimatikan
 - apa lagi yaa.... pelihara kunang2 dan ikan lentera?? belut listrik.....???

 mprie