dibubarin aja tuh parpol2 semua gak ada
hasilnya..semua rakyat tau semua spt telor
busuk..cukup rakyat langsung yg memantau dan badan2
independent diperbanyak.

Atau kembali spt dulu 3 partai saja.. toh tujuannya
sama dan dampaknya sama --> RAKYAT & NEGARA.
byk parpol negara makin terkuras keuangannya dan
mungkin inilah diantara alasan BBM harus dinaikkan..
dan mayarakat indonesia terpecah belah spt kaca pecah
susah disambung dengan baik..

--- herni sri nurbayanti <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===

Kirim email ke