  From: Wikan Danar Sunindyo
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 21, 2008 4:00 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Tgg Jawab Moral-->Re: Usulan unt SBY.. BBM
naik?

  kok mbak lina masih percaya sama tanggung jawab moral sih?
  menurut saya, sebagian besar rakyat indonesia itu udah nggak punya
  tanggung jawab moral
  yang masih punya itu pencilan dari komunitas yang besar

  mau dibikin aturan gimanapun kayaknya masih susah buat enforcementnya
  contohnya aja kpk ... DPR udah bikin UU pemberantasan korupsi
  eh, sekarang giliran DPR diobok2 sama KPK, DPR-nya mengeluarkan wacana
  pembubaran KPK

  lagian kalau bikin UU tentang pembatasan penggunaan BBM bersubsidi,
  paling2 10 tahun lagi juga belum kelar tuh UU
  cape deh ...

  wikan