lha kalau selama ini FPI merasa berhak membela umat islam dan
menghakimi ahmadiyah
ya kenapa tidak dewi sandra & nafa urbach ini dihakimi sekalian?
sekalian juga yuni shara yang kawin sama non-muslim tuh (udah mau
cerai ya? tapi aku bingung cerainya gimana ya, wong pernikahannya
mestinya juga gak diakui sama KUA)

wikan

On 6/9/08, wawan wawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On 6/9/08, Muhammad Syafei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>  >
>  > Lho .. justru saya yg seharusnya bertanya .. kenapa nafa urbach masih
>  > hidup?
>  >
>  > padahal ...
>  >
>  >
>  >
> http://www.hizbut-tahrir.or.id/al-waie/index.php/2008/03/20/hukuman-mati-bagi-orang-murtad/
>  >
>  > kenapa sih pada gak patuh, wong ada di hadits kok ..

> [...]

Kirim email ke