Tawanya Juga Tawaku

sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Setiap kali melihat istri saya tertawa, semua rasa capek, letih lelah
menjadi hilang. Itulah sebabnya obat untuk menghilangkan rasa capek
dan lelah saya, cukup sms, "ketawamu mana?" trus dibalas dengan sms
juga "hahahahahhaha" Tawanya juga tawaku, kebahagiaannya juga
kebahagiaanku.

mengharapkan kebahagiaan abadi dalam rumah tangga semata-mata
mengandalkan kesejahteraan materi adalah keliru. Kebahagiaan materi
akan menjadi spiritual jika orang terlibat kerja keras dan halal
ketika memperolehnya.  Bekas orang miskin yang kemudian sukses menjadi
orang kaya raya secara halal, ia akan menceriterakan kemiskinan masa
lalunya dengan senyuman indah.

Sebaliknya orang miskin yang dulunya adalah pewaris kekayaan besar
tetapi kemudian bangkrut karena tidak memiliki etos kerja yang benar,
maka ia dengan sedih dan pilu menceriterakan kejayaan masa lalunya.

Keindahan rumah tangga adalah jika dari awal, pasangan suami isteri
itu berkesempatan  melewati tahap-tahap perjuangan hidup hingga sukses
bersama. Selanjutnya adalah kebahagiaan orang tua, jika sukses
mewariskan etos kerja keras dan halal kepada anak-anaknya, bukan
sekedar mewariskan hartanya yang banyak.

bagaimana menurut anda?

sumber, http://agussyafii.blogspot.com

salam Cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"
silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72

Kirim email ke