Kang, mbok ya kalau cari jodoh ya calon-calon jodohnya jangan ditakut-takuti
dong :-) nanti pada lari semua, takut sama nerakanya Kang Asep... :-D

-Rizal-

--- On Sun, 7/6/08, Asep Sumantri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Asep Sumantri <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [wanita-muslimah] FW: Trs: A Piece of Knowledge - Siapa Penghuni
Neraka yang Paling Banyak?
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Sunday, July 6, 2008, 1:44 PM

So, untuk teman-teman muslimah, mari kita saling
mengingatkan utk

istiqomah.. terutama ingatkanlah diri saya ini yg msh sangat
dhoif,

naif, sangat perlu diingatkan.

Mengenai jodoh yang tak kunjung datang, lebih baik terlambat
tetapi

selamat (bisa membawa kita ke surga) daripada buru-buru
tetapi dapat

jodoh yang membuat kita durhaka/kufur nikmat.. memang ya,
segala

sesuatu akan indah pada waktunya, Alloh SWT lebih tahu yang
terbaik

untuk kita.

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong
kepada

kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan
karuniakanlah

kepada kami rahmat dari sisi Engkau, karena sesungguhnya
Engkau-lah

Maha Pemberi (karunia)..

---

> A Piece of Knowledge for  July 2008

> Imran bin Husain ra dari Rasulullah saw:
"Sesungguhnya penghuni

surga yang sedikit adalah wanita." (HR Muslim)

> Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw
bersabda: "Aku

berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya
adalah

orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang
terhalang untuk

memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka,

diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam
neraka dan

ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita."
(HR Muslim)

> Orang-orang kaya terhalang karena kekayaan dan
kedudukan mereka

didunia dihisab, sedangkan orang-orang miskin tidak dihisab
karena hal

itu.