wah harus dibedakan antara 'mahal' dengan 'harga tinggi'....
kalo ada kijang innova baru harganya 150jt... itu murah... innova 2.0 std
manual aja 155jt...
apalagi tipe V... bisa 200 jt lebih.....
150 jt ga mahal, krn harganya di bawah harga standar... cuma tetep aja
jumlahnya besar....
apalagi kalo dibandingin sm avanza yg cuma 110jt an, 150 jt jelas lebih
tinggi....
cuma kan beda jelas antara bentuk innova dengan avanza, apap tepat kalo kita
perbandingkan....??

sy ga comment yaa u yg ngaku MLM tapi ga terdaftar di APLI....
itu sama aja dengan sy beli nokia di tempat yg tidak terjamin,
kalo sebulan kemudian nokia sy crash trus sy langsung menghakimi 'nokia
kualitasnya jelek',
itu sih bukan salah nokianya... salah sy yg belinya ga liat2 penjual... bisa
aja dapetnya nokia refurbished...

oh iya... tupperware bukan MLM... itu DS (direct selling)....
DS dan MLM asosiasinya sama, bareng2 di APLI....
tapi beda jauh strateginya.... yg satu selling, yg satu lagi marketing, yaa
jelas bedaaa....

taun 95 harga pasta gigi amway 75 rebu???
waah... aneeh... silicon glazenya aja ga sampe setinggi itu harganya....
bukan karena sy distributor Amway, tapi karena silicon glazenya dijual juga di
toko roti victoria,
sampe terheran2 ngeliatnya... hahaha....
rasanya sekarang aja harga pasta giginya ga setinggi itu deh...
sy pernah nyobain di rmh temen, ada untungnya juga selalu bekal sikat gigi
hehehee

mprie