Pendukung aja malu".. hati" lho.. jangan sampai lain di hati lain di ucapan
(mulut)/tulisan (tangan)..

Sikap kita menunjukkan siapa kita.. first things first, kata para pakar..
:-)
Kalau yang gak ngerti ilmu/praktek manajemen gak bisa ngatur prioritas,
masuk akal sih.. Masalahnya, yang bersangkutan ngerti manajemen/gak?

CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com