Kalau Harun Yahya menang, buku2 evolusi Darwin bakal diharamkan :)
btw, buku2 biologi dan kedokteran patut diharamkan tuh, karena memuat
banyak foto/gambar mahluk hidup, bukannya gambar mahluk hidup
diharamkan?
terus selain itu memuat gambar2 alat2 reproduksi
kalau RUU Pornografi jadi disahkan bisa dicekal juga gak?
terus ilmu kedokteran modern ala Pak Kartono gak usah diadakan
diganti ilmu bekam dan pengobatan ala Nabi saja
kalau sembuh Alhamdulillah, toh yang menyembuhkan adalah Allah dan bukan dokter
kalau gak sembuh, maka sakitnya bisa menggugurkan dosa2
dan kalau meninggal dalam sakit bisa jadi syahid pula

wikan

On 10/14/08, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Saya nunggu yg diharamkan sama agama. Kayak jaman kaisar chin shi huang ti
> 2000an tahun lalu atau savoranola di florence abad 15.
>
>  Mu'tazilah kan diharamkan. Jadi berpikir ilmiah emang seharusnya diharamkan
> :))

Kirim email ke