From: "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 20 Oct 2008 11:21:06
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [wanita-muslimah] Re: Bunga Bank dan Asuransi Penyebab
Resesi Dunia

Ada teman karib saya yg jadi evangelist -daiyah.
Kalo nelpon, ketemu selalu mengucapkan 'syalooom' kemudian saya menjawabnya,
'salam'
Kemudian kalo dia tanya 'apa kabar?'
Saya jawab, 'Alhamdulillah, puji Tuhan saya baik2 saja, trimakasih'
Tapi kalo saya yg mulai menanyai  'apa kabar?'
Ia menjawab; 'Alhamdulillah, Jesus bless you too'

Saya suka mikir senang, Tuhannya teman saya juga memberkati saya.
Betapa kayanya saya
:-))

Salam,
l.meilany