sebagian besar laki-laki "normal" bermasalah dengan wanita sedang ruku
dan sujud?
yang mengenakan mukena?
bermasalah salat di belakang Amina Wadud, profesor yang usianya 60 tahunan itu,
karena pikiran kemana-mana?

saya sarankan Anda konsultasi dengan psikiater atau sex therapist
untuk soal ini :-))

Kirim email ke