From: O-V-I-C <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [wanita-muslimah] Trs: Re: [assunnah] Tanya: Nahsabandiyah
To: [EMAIL PROTECTED], wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 4, 2008, 8:04 AM

dari milis salafy...

Dari: pipit pipit <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [assunnah] Tanya: Nahsabandiyah
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Tanggal: Rabu, 3 Desember, 2008, 4:33 AM

            walaykum salam warohmatullahi wabarokatuh

aliran naqsabandiyah adalah aliran tertinggi dalam tasawuf. saya mengetahuinya
sebab keluarga saya sendiri banyak yang mendalami tarekat ini, yang jelas sudah
tidak termasuk ahlussunnah wal jama`ah. wallahu `alam

pipit