Kayak mak comblang dong yg bagian pengecekan gitu ?  :))

*maunya cowoknya aja yg ngeliat dan mengecek langsung, biar greng*

From: "h.s nurbayanti" <nurbaya...@gmail.com>

Date: Tue, 23 Dec 2008 15:19:14
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: [keluarga-sejahtera] Melihat Calon Isteri
Sebelum Khitbah

Yg dimintai tolong kan perempuan juga, mas... Perempuan yg dipercaya ma
laki2 yg lagi cari istri..
Kecuali si perempuan yg memegang amanah ngintip itu lesbian :-) Dan setau
saya juga, ada kelompok yg membolehkan perempuan untuk mencari "data" yg
sama ttg laki2. Semangatnya sih biar gak beli kucing dalam karung.

Menurut saya sih, mungkin ada kelompok yg masih tradisionalis banget
pemikirannya, tapi perlu diliat juga prakteknya spt apa.
Untuk mengenali spektrumnya dalam tataran praktek.
Aku pernah ngobrol ma salah satu teman yg pake mekanisme ta'aruf, dia yg
menjelaskan panjang lebar soal spektrum ini.
Mungkin generasinya beda.. generasi sekarang harusnya sih lebih kritis dan
bisa buka alternatif2 baru..
Jangan cuma tradisional/konservatif versus liberal aja :-)