From: izzuddin al qassam <wanitaacehtang...@yahoo.com>

Date: Sat, 10 Jan 2009 01:02:31
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Peta Palestina [Sebelum dan Sesudah Dicaplok
Israel]

Ya wajarlah..fatah kan perpanjangan tangan Amrik yang nota bene bapaknya ISRAEL
pejabatĀ  PLO yang pake dasi and wara-wiri keluar negeri and di biayai Amrik

sedangkan HAMAS kebanyakan dr Masyarakat sipil yang ngerasain langsung Dampak
ulah tentara Israel yang seenak Udelnya nyerobot tanah2 Rakyat Palestine

yang bunuh kamp Shabra Shatila siapa???
apa pernah kita lihat dengan mata kepala sendiri, totonan kalo HAMAS narok
senjatanya ke kepala bocah Israel???

lebih aman kalo pejabat Amrik (negara yang ngaku super power tp maslah Homeless
dinegara sendir gak selesai)
ngak ngintervensi bangsa lain, put justru lebih damai kalo Aceh balik dulu kaya
zaman Khalifah Umar bin Abdul Aziz (ada nggak ya...sebuah negara di langit sana
yang kaya gitu???)

Mas Arcon?
masalh stunami, gempa ato puting beliung pun g separah Perang YAHUDI-NON YAHUDI
di palestina
karena disana jauh lebih kejam dr pada Kamp kosentrasi NAZI JERMAN

regards
putri