Cinta Itu Indah

By: agussyafii

Pagi-pagi sekali saya sudah bangun. Dirumah kami sekarang ada 3 anak yang kami
urus. jam 6.30 pagi, saya mendapatkan tugas mengantar mantika & Icha. Pulang
sekolah istri saya yang menjemput. Hal itu membuat keluarga terasa indah. Sebab
keberadaan Icha & Mantika membuat hana menjadi mandiri. Istri saya menjadi
penuh semangat di setiap pagi harinya.

Semalam Icha tasnya robek tidak bisa dipake. istri saya mengatakan, "Ini ada
tas, boleh dikasih ama Mbak Mimin. Icha pake aja ya.." wajah Icha terlihat
berbinar-binar. Sementara mantika tasnya masih baru juga terlihat gembira.
mereka semalam mengerjakan PRnya sampe jam 9 malam dibantu dengan istri saya,
Hana lebih sibuk dengan pensil dan bukunya.

Bersama istri, Hana, Icha & mantika. kami membangun rumah dengan cinta yang
indah. Cinta sebuah keluarga yang hanya berharap keridhaan ilahi robbi. Bagi
orang yang membangun cinta karena Alloh SWT akan membuat rumah menjadi terasa
indah.

Islam memberikan kemuliaan yang besar jika kita senang mengasuh dan memuliakan
anak yatim. Dan rumah yang disukai oleh Alloh SWT adalah rumah yang ada anak
yatimnya sebagaimana ditegaskan oleh Rosulullah SAW dalam salah hadis yang
diriwayatkan Baihaqi:”Rumah yang paling disukai Alloh adalah rumah yang
didalamnya ada anak yatim yang dimuliakan”

Wassalam,
agussyafii

+++
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Untukmu Ananda." sebuah kampanye
memuliakan anak-anak yatim disekitar kita. selanjutnya silahkan kirimkan
dukungan dan kepedulian anda kepada "Untukmu Ananda" di 087 8777 12 431 atau di
http://agussyafii.blogspot.com

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: