Keberkahan Kehidupan

By; agussyafii

Kemaren pada silaturahmi Ananda saya sempat bertemu dengan Mas Nurul Yakin. Mas
Nurul Yakin sempat mengatakan, "Mas Agus, alhamdulillah saya bisa merasakan
kasih sayang teman2 untuk adik-adik ananda itu sangat berharga, karena saya
juga anak yatim."

Ucapan dari Mas Nurul Yakin menggetarkan hati saya. kehidupan sangatlah
singkat. Waktu terasa begitu sempit. Banyak hal yang kami ingin perbuat untuk
anak-anak ananda. seolah waktu tidaklah cukup. Saya teringat ada Sabda baginda
Nabi Muhamad SAW yang berbunyi.

”Apabila anak Adam telah meninggal dunia, maka putuslah segala amal
perbuatannya, kecuali tiga hal: shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, atau
seorang anak sholeh yang mendoakannya.” (HR. Muslim).

Mengalirkan pahala shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat dan juga anak yang
sholeh merupakan keberkahan dalam hidup kita yang terus mengalir. keberkahan
dalam hidup mendatang kebahagiaan buat kita dan juga teman2 yang mengasuh
anak-anak ANanda. Dalam keheningan saya suka memanjatkan doa. "Ya Alloh,
jadikanlah umur kami bermanfaat dengan berbuat kebaikan pada sesama."

alhamdulillah, kami mengucapkan jazakumullah khair, terima kasih buat teman2
yang telah berkenan berpartisipasi dalam rangka persiapan kegiatan "Untukmu
Ananda." apapun bentuk dukungan dan perhatian teman2 yang terus mengalir baik
dalam bentuk teman2 yang telah bersedia menjadi relawan  dan yang telah
mewaqafkan buku2,– Majalah – Komik – Novel – Cerpen – Kaset –VCD, CD, DVD (
ISLAMI ) – IPTEK – buku Pelajaran sekolah – Komputer - baju layak pakai dan
juga membantu dalam bentuk sembako.

Bagi teman2 yang telah berkenan berwaqaf pada kegiatan "Untukmu Ananda"  di:

Rumah Ananda, Jl. Suroso Raya Blok E, Nomor 6, Komplek Peruri, Sudimara timur,
Ciledug, Tangerang, Banten, 15151.

Dengan setulus hati Kami berdoa, "Semoga Alloh, senantiasa melimpahkan
kesehatan & Rizki untuk teman2 semua.." Amin ya robbal 'alamin.

Wassalam,
agussyafii

-----

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye kegiatan "Untukmu Ananda." kegiatan
"Untukmu Ananda." Kegiatan memuliakan anak-anak yatim. Pada tanggal 14 Februari
2009. selanjutnya silahkan kirimkan dukungan dan kepedulian anda kepada
"Untukmu Ananda" di 087 8777 12 431 atau di http://agussyafii.blogspot.com

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: