Assalamualaikum Wr Wb.

Perkenalkan nama saya Fuad Baradja .
Sehari hari saya aktif di penanggulangan masalah merokok .
Sejak 10 tahun yang lalu saya bergabung di yayasan Lembaga Menanggulangi
Masalah Merokok (LM-3). Disana saya menjabat sebagai ketua bidang penyuluhan
dan pendidikan. Saya tertarik bergabung di milis ini karena sering mendapat
tulisan tulisan yang diforward dari milis Wanita Muslimah , khususnya tulisan
yang berkaitan dengan masalah merokok. Saya berpikir akan lebih baik bila saya
bergabung , sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Muslimin dan
Muslimat umumnya , tentu saja dengan harapan lain mendapatkan masukan dari para
anggota milis ini .
Demikian surat perkenalan ini , bila Anda ingin mengetahui aktifitas saya lebih
banyak , silahkan googling dengan kata kunci nama saya : Fuad Baradja .
Terimakasih .

Wassalamualaikum Wr Wb .

Fuad Baradja
Lembaga Menanggulangi Masalah Merokok (LM-3)
Indonesian Smoking Control Foundation
Indonesian Tobacco Control Network
Jakarta.