Keajaiban Sholat Tahajud

By: agussyafii

kebiasaan sholat tahajud sungguh merupakan kenikmatan bagi yang melaksanakan.
terkadang pada setiap sholat tahajud ada keajaiban bagi yang melaksanakan. Agak
mustahil memang untuk diceritakan tapi kejadian ini benar-benar nyata terjadi
pada saya.
Pada suatu saya memperkenalkan teman pada seorang akhwat. Beberapa malam
kemudian saya sholat tahajud dan dilanjutkan sholat subuh. Pada pagi hari saya
sempat bermimpi sedang hadir diacara walimah ursy, teman dan akhwat tersebut
duduk dipelaminan sebagai pasangan pengantin.

Saya sempat telpon seorang teman, "teh, percaya nggak, aku semalam mimpi loh
melihat teman kita ini duduk dipelaminan pada walimah ursy." "ah, mana mungkin
mas agus. Baru aja diperkenalkan. Mana mungkin secepat itu menikah." katanya
setengah tidak percaya.

Waktupun bergulir begitu cepat. perbincangan itu berlalu begitu saja. 6 bulan
kemudian saya bersama-sama teman-teman lainnya hadir di walimah ursy persis
sama dengan yang pernah saya lihat dalam mimpi, subhanallah..Maha Suci
Alloh..itulah keajaiban sholat tahajud buat saya. Keajaiban itu hadir disaat
saya memohonkan kebahagiaan untuk seorang teman dan Alloh SWT mengijabah doa
saya dengan melalui mimpi.

mungkin teman2 juga pernah mengalami hal yang sama bertemu dengan keajaiban
sholat tahajud.

---
Shalat malam, bila shalat tersebut dikerjakan sesudah tidur, dinamakan shalat
Tahajud, artinya terbangun malam. Jika hendak mengerjakan sholat Tahajud, harus
tidur dulu.

“ Pada malam hari, hendaklah engkau shalat Tahajud sebagai tambahan bagi
engkau. Mudah-mudahan Tuhan mengangkat engkau ketempat yang terpuji.” (QS :
Al-Isro’ : 79).

Wassalam,
agussyafii
--
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye Program Pendidikan "Anak-anak Insan
Mulia (Amalia)"  Program Pendidikan anak-anak dengan kasih sayang, silahkan

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: