berani jamin kalo berita itu bener?
trus berani jamin on donnie damana??

:putri

--- On Sun, 3/8/09, donnie damana <donnie.dam...@gmail.com> wrote:

From: donnie damana <donnie.dam...@gmail.com>
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Re: Testimoni Mantan Kader JIL tentang
Hidden Agenda JIL menghancurkan NKRI
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sunday, March 8, 2009, 12:20 AM

            Mbak Rama,

Kalo ada berita bahwa Pengadilan Arab sana menolak permohonan seorang

ibu untuk menggagalkan perkawinan anak perempuan kecil berumur 8 tahun

dengan seorang laki2 berumur 40 an tahun karena ayahnya terjerat

hutang (dan di Amini oleh fatwa Grand Mufti KSA-karena menurut beliau

itu bukan hal yang adil bagi si anak untuk tidak menikah (?)),

Itu termasuk BUDAYA ARAB atau KEBUDAYAAN ISLAM?

Salim,

:D