From: Ari Condro <masar...@gmail.com>
Subject: Re: Budaya-->Bls: [wanita-muslimah] Re: Testimoni Mantan - Pendidikan
di Indonesia
To: "Milis wm" <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Date: Sunday, March 8, 2009, 7:42 PM

Malaysia lebih hebat!

Hasilnya amrozi, doktor azahari.

From: jano ko <ko_j...@yahoo.com>

Date: Sun, 8 Mar 2009 19:39:49
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
di Indonesia

Mbak Rama :

sungguh saya tidak apriori dgn orang2 yg kuliah di luar negeri lalu mencap dia
sesat! tidak

tapi pemikiran sesat itu bukan lahir dari luar negeri atau dalma negeri,
amerika atau arab saudi. Lc. atau B.Ec!!

tapi pemikiran sesat itu lahir dari otak yg kotor dan sempit berfikir!!!

---

ko_jano :

Jangan - jangan malah pendidikan di Indonesia adalah pendidikan yang Adiluhung
dan hebat, buktinya "pendidikan di Indonesia" telah turut mempunyai andil
melahirkan Presiden Negara Super Power, yaitu Mas Obama. Nah.....

Dan lebih hebatnya lagi Indonesia,  Amerika menggandeng Indonesia sebagai
sahabat yang setara untuk turut serta menciptakan perdamaian dunia. Semoga kita
semua menyadari hal tersebut.

Wassalam.

-o0o-