From: izzuddin al qassam <wanitaacehtang...@yahoo.com>

Date: Thu, 26 Mar 2009 02:43:19
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: [Telah Terbit] Buku True Story Seorang Gay

huffff
om bukan itu maksudnya ^_^
kelewat kritis ya om hehehe

Musibah dan bencana di Aceh itu ya kehendak Allah saja untuk

dijadikan hikmah buat kita. Tidak berarti bahwa itu harus azab dari

Allah. Mungkin juga kasih sayang dari Allah bagi orang Aceh untuk

menghentikan pertengkaran, karena terbukti setelah bencana tsunami

orang Aceh terutama GAM mau hidup dengan damai.

ya kita bisa ambil berbagai hikmah dr kejadian2 yang Allah turunkan

ambil sisi positifnya

soal perang, banyak yang terbunuh dengan cara tidak lazim.

seperti Hamzah, paman Nabi yang meninggalnya ditombak oleh budak dan

kemudian hatinya dimakan. Tapi itu tidak berarti kematiannya terhina,

malah beliau syahid.

ehm....arah tujuannya bukan kesitu om ^_^

:putri