jah.
kalo elsevier, jstor, sciencedirect biasanya kudu nge-link ke jaringan
universitas yang berlangganan jasa mereka.  mereka kan vendor penyedia
layanan published journal online.

kalau nggak langganan, yah mestinya nggak bisa download layanan mereka sih.

contoh websitenya misalnya http://www.sciencedirect.com/ atau
<http://www.sciencedirect.com/>
http://www.jstor.org/

Ari