Bergaya-gaya Dengan Sepeda

By: agussyafii

Semalam anak-anak Amalia diberikan tugas membuat tulisan pendek tentang
pengalaman hidupnya yang paling berkesan. Salah satu tulisan yang cukup menarik
ditulis oleh Bisma Wijaya kelas 5 SD. Semoga teman-teman berkenan memberikan
nilai antara 5 sampai dengan 10 terhadap tulisan ini. judul tulisannya adalah
bergaya-gaya dengan sepeda.

Pada suatu hari saya sedang bermain sepeda, pada waktu bergaya saya terjatuh
dari sepeda saya, saya mencoba lagi dan lagi tapi hasilnya sia-sia. Keesokan
harinya saya mencoba lagi tetapi hasilnya sama saja seperti kemaren, terjatuh
lagi. Saya mencoba lagi dan saya bisa.

Saya sangat berbahagia karena saya menemukan trik baru lagi seperti pertama
kali saya gagal dan ketika ada perlombaan bersepeda disekolah bergaya, saya
juara 2 (dua) itulah petualangan hidupku.

----
Didiklah anak-anakmu sesuai dengan zamannya (Ali bin Abi Thalib ra)

Wassalam,
agussyafii

--
Tulisan ini dalam rangka kampanye program 'Amalia Cinta Bumi (ACIBU) Minggu,
tanggal 17 Mei 2009, di Rumah Amalia, Jl. Subagyo Blok ii 1, no.23 Komplek