Andaikan betul di Kristen ada syariah sebagai sumber hukum, mengapa tidak ada
fakultas yang khusus mempelajari ini?

Ada kah Hukum Pernikahan, Hukum waris menurut Kristen yang berdasarkan Bible.
Hukum cerai berdasarkan Bible. Gono Gini berdasarkan Bible. Cerai berdasarkan
Bible. Pasti gak ada karena penulisan Bible ini beda dengan penulisan AlQur'an.
Situasi diturunkan Injil juga beda.

Kalau kemudian di negara2 Kristen menciptakan hukum nasionalnya..itu bukan
berdasarkan Bible tapi berdasarkan pengalaman hidup bernegara mereka.

Bagaimana mungkin mereka bisa membuat hukum pernikahan dari Bible kalau Yesus
sendiri, menurut mereka, tidak pernah menikah?? dan diakui bahwa Bible adalah
campuran antara perkataan Tuhan dan perkataan Yesus ataupun kisah hidup Yesus.

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"