yang di website BPS itu kan proyeksi atau semacam gambaran, bukan data
sebenarnya di lapangan.
namanya proyeksi bisa lebih bisa kurang. kalau data sebenarnya dbilang
171 juta, ya boleh jadi itu yang mendekati kebenaran
sementara angka 169,6 juta itu perkiraan saya (tergantung kapan
proyeksinya ini dilakukan).
kemungkinan yang terjadi jumlah penduduk bertambah secara signifikan
(kegagalan program KB untuk menekan laju pertumbuhan penduduk
dibanding yang diproyeksikan) atau julah penduduk usia tua bertambah
(keberhasilan program kesehatan sehingga meningkatkan angka
kemungkinan hidup)

wikan

2009/4/21 alinur ujang <alinur...@yahoo.co.id>:

> --- Pada Sel, 21/4/09, Harlizon MBAu <harli...@gmail.com> menulis:
>
> Dari: Harlizon MBAu <harli...@gmail.com>
> Topik: [Forum SMA 2 Pdg] Mungkinkah jumlah pemilih (DPT) 171 juta ???
> Kepada: indone...@nextbetter.net
> Tanggal: Selasa, 21 April, 2009, 1:06 PM
>
> Dari proyeksi data statistik resmi BPS, total jumlah penduduk Indonesia
> tahun 2009 yang berumur 15 tahun keatas adalah sekitar 169,6 juta jiwa
> (lihat daftar dibawah).
> Jika disinyalir begitu banyak calon pemilih yang kehilangan haknya karena
> [...]

Kirim email ke