Duh dah lama gak 'tune in' di wm neh karena kena penyakit 'sawan fb'. Ikut
thread yg ini aja deh.

Skandal lain yg beredar di sekitar saya, katanya neh AA banyak musuhnya. Karena
AA dulu Jaksa yang menuntut Tomy S dalam kasus pembunuhan Hakim. AA juga yang
nangkep si Jaksa Urip...dll.

Apa iya seh ya?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, anne sukmawati <anne_sukmawati2...@...>