Walk (over) the talk: maksudnya melangkahi/melewati apa yang dikatakan (sebagai
melangkahi mayat). Bagaimana mungkin seseorang yang sehari-harinya
berpikir/bersikap/bertindak sebagai militer, tiba-tiba (malih rupa atau
berganti rupa) menjadi petani yang berideologi kerakyatan? Mmm... seperti buta
(raksasa) dalam pewayangan yang malih rupa dan mada rupa (menyamar) sebagai
punakawan.