Coba jano tunjukkan contoh kerajaan mana yang tidak menggusur rakyat kecil.
Yang jelas mereka tergusur kesempatannya untuk memimpin negeri tersebut.

Setelah jano turba, bertanya kepada kere-kere (istilah Anda),
bentuk negara apa yang mereka inginkan?
Lalu menurut mereka bagaimana garis keturunan penguasa ekonomi dunia?
Apakah Bill Gates, Warren Buffet, Larry Ellison, itu keturunan
konglomerat bangsawan hartawan di jaman Victoria, atau keturunan Nabi
Sulaiman?