Kriterianya:
"..... mereka minta dikawini lantaran kemampuan dirinya yang bisa
menyembuhkan beragam penyakit."

barangkali bisa dipenuhi oleh yang berprofesi dokter, dukun, terkun,
herbal healer, tabib tradisional, dll :-)

Saingan terdekatnya saat ini antara lain Warren Jeffs, nabi kaum
mormon fundamentalis,
yang diduga punya istri 50-75 orang (ngga pasti, soalnya ilegal ngga
lewat catatan sipil atau KUA),
dan puluhan anak.