Wanita Berkalung
Kebaikan

Saya sangat tertarik dengan kebaikan ibu yang satu ini
dan perlu saya share ke sahabat semua. Jika saya sebutkan nama beliau, mungkin
banyak diantara kita yang mengenalnya.

Suatu kali
beliau mengirim sebuah email ke alamat email saya. Beliau
menyatakan ingin menyantuni seorang anak yatim. Dengan nominal per bulan yang
menurut saya yang tinggal di sebuah kota kecil di Madiun adalah sebuah nilai
yang cukup lumayan besar.

Saya kemudian meminta kepada teman-teman untuk menyiapkan
data yang kira-kira sesuai dengan keinginan beliau. Kemudian saya kirim ke
alamat email beliau.

Singkat kata, beliau oke dan akhirnya mentransfer ke
salah satu rekening yang kami tunjuk. Saya sangat salut, karena beliau tidak
kenal saya, saya tidak kenal beliau, tapi beliau menitipkan dana ke saya dan
temen-temen.

Saat saya online, saya mencoba mencari tahu siapa
sebenarnya ibu ini. Dengan berbekal alamat email beliau, saya coba search dari
account facebook saya. Ketemu. Saya add. Beliau approve. Kemudian saya tanya
via layanan pesan di facebook ”apakah ibu yang kemarin mentransfer untuk anak
yatim di Madiun?” beliau jawab: ”Ya.”

Yang membuat saya lebih salut lagi adalah, beliau menulis
di wall facebook beliau dan menyarankan teman-temannya jika ingin membayar
zakat melalui saya dan teman-teman.

Saya langsung teringat, saat saya menanyakan kepada
seorang ustadz tentang pahala mengajak kebaikan. Ustadz yang saya tanya
menjawab dengan sebuah hadits: ” Man sanna sunnatan hasanatan fil islam falahu
ajruha wa ajru man amila biha min ghoiri an yanqush min ujurihim syai'an.”

Terjemah bebasnya, kata beliau adalah:”Barang siapa
melaksanakan sebuah kebaikan di dalam Islam, maka dia akan mendapatkan pahala
amal itu dan pahala orang-orang yang mengikutinya/menirunya tanpa mengurangi
pahala mereka sedikitpun.”

Bisa dibayangkan jika ajakan beliau diikuti banyak
temannya, berapa banyak pahala yang akan beliau dapatkan.

Anda tertarik menirunya? Ajak saudara, sarankan kolega,
anjurkan teman dan siapapun kenalan anda untuk menyalurkan zakat infaq dan
shodaqoh melalui LMI Madiun.

Kami menyalurkan langsung kepada masyarakat yang sangat
membutuhkan dengan tepat sasaran. Kepada mereka yang ada di pelosok, yang
sedang mengalami kekurangan, anak-anak yatim yang belum terurus, janda-janda
miskin, keluarga-keluarga papa.

Ramadhan tahun lalu kami menyantuni lebih dari 2.000
keluarga miskin hanya di wilayah kota Madiun. Tahun ini insya Allah kami akan
menyalurkan ke lebih banyak mustahik, kami akan meyalurkan mulai dari Kabupaten
Ngawi, Kabupaten Magetan, Kota Madiun, Kabupaten Madiun dan Kabupaten Ponorogo.

Komitmen kami:

kami
     hanya menyalurkan kepada mereka yang sangat membutuhkan, dengan
     lokasi yang sangat layak bantu (pelosok, pedalaman, pegunungan dan hanya
     sebagian kecil masyarakat miskin di Kota Madiun)Mereka
     selama ini belum menerima bantuan, atau belum memadai, baik dari swadaya
     masyarakat maupun pemerintahKami
     akan menyalurkan kepada keluarga miskin tersebut secara langsung, dengan
     melibatkan relawan terbaik kami.Setiap
     program dan penyaluran akan kami laporkan kepada publik.

Kunjungi Kami di http://lmimadiun.blogspot.com

Transfer via rekening:

BCA:
1771064766 a.n. Miftahurrohman

BNI:  9545951-0 a.n. Miftahurrohman

BRI:
 0045-01-025609-50-2
a.n. Miftahurrohman

MANDIRI
: 144-00-0491981-4 a.n. Miftahurrohman

BMI
:  742.00037.22
a.n. LMI Cabang Madiun

BSM
:  0640006667
a.n. LMI Cabang Madiun

MEGA
: 02-100-00-20-02456-0 a.n. Miftahurrohman

BII
: 1051231127 a.n. Oki Surendro

KANTOR
POS: SHAR-E  913 46 45 699 a.n. Miftahurrohman

(berlaku di seluruh kantor Pos Indonesia bertanda SOPP)

Jika anda tertarik, hubungi kami via JALUR PRIBADI,

CALL/SMS :

081 234 200 200,

085 7333 0 7333,

087 858 311 311,

0351 77 11 900

      "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com"