Terima kasih mas Dwi, mungkin ini masalah kecil tapi dari yang kecil2 ini kita
coba menegakkan hukum, hehehe ciee bahasanya ya :) dan tanggapan kemarin juga
karena saya punya kenalan yang cerita bahwa dia mengiklankan produknya di
milis2. Untuk gerai nabila maaf ya, mungkin anda memang ingin berdiskusi disini
dan bukan sekedar jualan.

Saya juga mau minta maaf, ketika menanggapi pak Latif yang mengajukan bukti
bahwa blio ini muslim,saya memberi contoh yang lalu saya sadari kemudian
setelah membaca jawaban mas Dwi itu bahwa tanpa sadar saya sudah mengiklankan
satu produk ke milis ini, padahal saya sama sekali tidak kenal orang yang
jualan itu.

Kembali ke masalah jilbab untuk si kecil, di lingkungan keluarga saya, anak
kecil apalagi bayi tidak dijilbabi tapi memang dibiasakan pakai baju yang tidak
ngepas di badan, agak longgar dan tidak terbuka dada pahanya. Kalau ke
pengajian, anak kecil itu pakai jilbab yang hiasannya lucu2, misalnya jilbab
yang ada tanduknya. Jika anak itu juga mulai belajar ngaji ke mesjid atau ke ke
sekolah yang mengharuskan mereka berjilbab, mereka juga pakai jilbab, tapi
sehari-hari kepala mereka tanpa kerudung dan mereka bisa bebas beraktivitas
tanpa keringatan yang berlebihan, aktivitas anak kecil kan beda dengan
aktivitas orang dewasa. Kasihan mereka kalau hidup di negara tropis, mungkin
beda lagi kalau hidup di daerah gurun yang banyak debu halusnya atau di negara
yang ada saljunya.

salam
AY

Kirim email ke