pan yang 'rada' ente. Jadi, yg 'rada berani' juga ente...he..he..

hmmm emang dah pasti juga kalo kawin ama cewe miskin, or yg sekufu' gak bakal
menderita batin?

Jadi inget waktu para pere temen kantor ngobrol di ruang makan. Ada yg bilang
gak mo kawin ama cowok ganteng, karena ntar belagu mentang2 ganteng banyak
diincer cewe2, merasa gak aman deh. Ane nyeletuk,"yaa dari pada ama cowok jelek
belagu juga...he..he...apes dah!"

wassalam,