Alhadulillah, semakin banyak kritikan dan masukan serta nasehat pada saya, saya
semakin dewasa, semoga dalam saya menjalani hidup dimasa tua ini, dengan
berbagai fasilitas dan kemudahan yang telah Alloh SWT, berikan pada saya saat
ini, disamping berguna bagi saya dan keluarga saya, juga semoga dapat berguna
bagi seluruh kaum muslimin khususnya dan seluruh masyarakat luas pada umumnya,
agar kedepan saya bertambah ilmu yang bermanfaat sebagai bekal dalam saya
mewariskan yang terbaik untuk generasi penerus saya, sesuai warisan Nabi
Muhammad SAW. yakni firman Alloh dalam QS. An-Nisa (4) : 1. "Hai sekalian
manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari diri yang
satu, dan daripadanya Allah menciptakan istrinya; dan daripada keduanya Allah
memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah
kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama
lain, dan (peliharalah) hubungan silaturahim.
 Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu".

Dan semoga Alloh SWT memberikan kepandaian kepada saya dan kepada seluruh kaum
muslimin, hingga saya dan kita semua dapat membedakan mana Islam yang
diwariskan Nabi Muhammad SAW dengan yang seolah olah membela Islam namun justru
malah merusak dan merongrong kewibawaan Islam

Sekali lagi Terimakasih.

Salam

Mujiarto Karuk