islam, kristen dan yahudi, sama sama agama barat, seperti dikatakan wikan
dalam thread sebelah.  sama sama melakukan klaim kebenaran, sama sama agama
langit.  sama sama lahir dalam rahum kebudayaan barat.  agama kristen dan
islam juga sama sama mewarisi kebudayaan yunani.  malah kristen belajar
logika dan ilmu yunani dari orang islam.  hehehe

salam,
Ari

2010/2/3 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> Ajaran Kekerasan dalam Bible (Perjanjian Lama dan Injil)
>
> "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi;
> Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG" (Matius 10:34)
>
> "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan,
> kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN" (Lukas 12:51)
>
> "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya,
> bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku" (Lukas 19:27)
>
> "Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: