Alex,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Alexander" <alexander_edber...@...>
wrote:

> Wise word said "Bila kita hendak menilai seseorg, maka lihatlah dgn siapa ia
> berteman."

Islam mengajarkan, jika Anda ingin menilai seseorang, lihatlah apa yang
dikatakan dan diperbuatnya.

> Saya tdk bs mengerti, bagaimn penodaan agama bs dianggap sbg HAM yg hrs
> dilindungi,

Kriteria apa yang termasuk penodaan agama, apakah bisa Anda jelaskan?

> shg saya jelas bersebrangan dgn pihak2 yg mendewakan HAM (yg dipahami tanpa
> batas).

Nah, kalau gitu bagaimana cara memahami HAM supaya HAM memiliki batas?

> Shg menganggap Rasulullah Saw bkn nabi terakhir tp mengaku Islam,

Coba buktikan ada di mana Rasulullah SAW pernah mengatakan bahwa beliau adalah
aakhirul anbiya (nabi terkahir).

> Al-Qur'an direkayasa utk kepentingan dirinya,

Contohnya?

> menganggap rukun Islam perlu ditambah,

Siapa yang bilang dan menganggap Rukun Islam perlu ditambah?

> ibadah haji waktunya bs diubah,

Siapa yang ngomong?

> jilbab tdk wajib, dlsb, adalah bagian dr HAM.

Siapa yang bilang jilbab tidak wajib?

Menurut al-Qur'an, perintah berjilbab adalah perintah bagi orang beriman.

> Jd, saya kok lbh seneng dianggap sbg org yg fundamentalis dan/atau sejalan
> dgn pak Nur Abd, drpd seirama dgn sdr Latif.

Silakan. Itu pilihan Anda jika Anda ingin sejalan dengan misionaris Nur
Abdurahman yang membenarkan dan menghalalkan ajaran bunuh diri yang disebut
sebagai bom syahid dan diklaimnya sebagai jihad.

Salam,
MAS

> Sincerely,
> AEC