Kalo yg kira-kira sejalan, gak perlu dicek lagi...
terima saja...

  ----- Original Message -----
  From: H. M. Nur Abdurahman
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, February 18, 2010 7:09 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Al Qaidah Lama dan Baru

  ----- Original Message -----
  From: "Wikan Danar Sunindyo" <wikan.da...@gmail.com>
  To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
  Sent: Wednesday, February 17, 2010 20:12

  "Al-Qaidah didasari wasiat Nabi yang meminta untuk mengeluarkan
  seluruh warga non-Muslim dari Jazirah Arab"
  ini wasiat Nabi yang mana ya?

##################################################################################
  HMNA:
  Itu menurut Dr Abdullah Nasafi kepada TV Al-Jazeera, Jumat [15/2/2]

##################################################################################

  bukankah Nabi sendiri menjamin keamanan semua warga non-muslim di Madinah?

  wikan

  2010/2/17 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

  > Al Qaidah Lama dan Baru
  >
  > Al Qaidah Lama
  > Jumat, 15 Februari 2002 11:19:00
  > Nasafi: Al-Qaidah Tak Mungkin Dihancurkan
  > Laporan: Antara
  >
  > Sanaa-RoL -- Al-Qaidah belum habis. Ribuan anggotanya masih menyebar di
seluruh Afganistan. Adalah sulit bahkan tidak mungkin, kata pengamat Arab, AS
menghancurkan jaringan itu.

  > "Sebagai organisasi sederhana dengan strategi akidah yang kuat, Al-Qaidah
tidak mungkin dikuasai AS. Bagi ribuan anggotanya yang masih menyebar di
Afganistan, mereka akan tetap bisa bertahan mengingat faktor geografis yang
sangat sulit untuk melacak mereka. Saya kira semua pihak maklum dengan
kenyataan ini," kata Dr Abdullah Nasafi kepada TV
  > Al-Jazeera, Jumat [15/2/2].
  >
  > Dalam acara khusus tentang hegemoni AS pasca-serangan 11 September,
pengamat Arab yang bermukim di London itu juga mengingatkan bahwa kemampuan AS
untuk memberantas "terorisme" tidak seimbang dengan kemampuan yang dimiliki Al
Qaidah.

  > "AS tidak akan sukses memberantas 'terorisme' sebab propaganda di media
massa yang dilancarkannya tidak sesuai dengan kemampuan yang dimiliki,"
tegasnya.

  > Cara terbaik, menurut Nasafi, adalah mengikuti imbauan internasional guna
mengadakan konferensi internasional untuk menyatukan visi dan harus membedakan
antara terorisme dan gerakan perlawanan untuk kemerdekaan.

  > Mengenai Al-Qaidah, Nasafi mengingatkan bahwa organisasi tersebut tidak
sama dengan organisasi politik Islam lainnya yang masih diwarnai perpecahan di
dalam tubuhnya.

  > Meski sederhana, Al-Qaidah didasari wasiat Nabi yang meminta untuk
mengeluarkan seluruh warga non-Muslim dari Jazirah Arab. ''Mereka benar-benar
siap melaksanakan wasiat tersebut dan ini sangat menakutkan AS," katanya.