Memang itu keju hanya diproduksi di Sardinia. Bahkan sebenarnya otoritas
kesehatan disana sudah melarang produksi keju itu karena dianggap tidaklah
higienis..
Tapi namanya sudah dianggap enak yah.. tetep aja diproduksi dan ada yang
memakannya.
Kalo menurut berita sih.. waktu makannya memang pada saat masih ada
belatungnya.. karena setelah belatung berubah menjadi lalat rasanya menjadi
berubah.

Mungkin harus ada disclaimer "For those who have strong heart" sebelum mencoba
keju ini, bayangkan aja.. kejunya dari susu kambing yang baunya luar biasa
kuat, masih difermentasikan dengan enzim yang diproduksi belatung tadi :P~

:D

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: