> Kalo gitu jangan salahkan
> kalo ada orang menggarong Anda,
> menampar Anda, membakar rumah Anda,
> semua sudah "diijinkan" oleh Allah.
> Semua akibat perbuatan Anda sendiri.
> Benar bukan?
>=================================================================
Bismilahirrahmanirrahiim.

Rasul sendiri penah mengalami kekalahan dlm peperangan dan ALLAH
memperingatakan Nabi,itu adalah kesalahan==kamu sendiri==
Kekalahan nabi itu sebagai peringantan dan contoh,untuk memperbaiki diri...
kemudian akirnya ALLAH memenangkan Nabi kembali ....semua diizinkan oleh
ALLAH..dan diketahui oleh ALLAH...

salam=peace