ada beda persepsi tentang makna "teks".  tapi males ngikutin perkembangan
diskusinya pak hmna soalan definisi teks ini, soalnya si abah dah bikin
pre-assumption dari awal, sehingga kalo si abah salah definisi sekalipun,
kayak dia ndak bakalan mengakui tuh.  so far tipikal si abah seperti itu. :D

salam,
Ari