  From: Dwi Soegardi
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 12, 2010 10:26 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Kisah of the day : Poligami & Mengukur
Keadilan Berpolitik

  hehe.... ini contohnya poligamor yang tidak berlaku adil :-)
  tapi kok ya bisa seorang poligamor dipilih jadi bupati 2 kali.
  Dan kalau sampe istri pertamanya terpilih
  dengan dukungan suami poligamornya,
  konstituen Kediri ini gimana mikirnya?

  Lebih menarik lagi kalau ada forum debat calon bupati,
  antara para istri.