=======================, "Iman K." <alexander_soebr...@...> wrote:

> Kafir! as intermezo...
>
> Saya terkadang ga habis pikir, kenapa di tahun 2010, di zaman internet dimana
> tiap orang bisa mencari informasi
> dengan mudah masih saja ada orang yang bangga disebut dengan kafir. Mereka
> bahkan menjuluki dirinya sendiri dengan gelar Kiai xxxxxxx Al-Kafirun Jaya
> segala.
Bismilahirrahmanirrahiim
Ulama2 wahabi-salafy Fundamentalis membenci umat yahudi dan nasrani atas
kebencian  saja dan salah memahami makna ==KAFIR==

Sesungguhnyaada 2 makna kafir yang tertulis dlm al quran itu

1--adalah orang2 kafir yahudi,nasrani, musrik yang memerangi  Rasul karena
benci menerima agama baru.....Orang2 kafir inilah yang dikutuk oleh ALLAH dan
tidak boleh dijadikan ==teman==wali==pemimpin .
Golongan yang menetang Rasul ini disebut golongan Fundamentalis yang fanati dgn
agamanya....seperti golongan Islam Wahabi-salafy Fundamentalis yang
mengakafirkan golongan2 islam yg berbeda dgn mereka
dan menganggap umat non Islam adalah musuh2 ALLAH yang harus di perangi.

2,--adalah orang2 kafir yang tidak memerangi Rasul dan menghormati agama baru
yang dibawa oleh Rasul, tapi golongan2 ini tidak beriman kpd al quran dan
Rasul, mereka menghormati agama baru dan rasul. Orang2 ini adalah golongan2
yahudi,nasrani. musryk yang ==moderat atau liberal.==

Kepada golongan2 yahudi-nasrani dan musryik yang Liberal=moderta itu ALLAH
memerintahkan kpd Rasul--jangan dimusuhi atau diperlakukan diskriminasi atau di
benci====TAPI di perlakukan dengan kasih sayang dan seadil adilnya seperti
memperlakukan orang2 mukmin.Ini ayat2nya;

1.Sesungguhnya (agama tauhid=islam) ini adalah agama kamu semua(Yahudi, Nasrani
dan muslim); agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.QS
21:92.QS.23:52.

2."Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran
) dan aku diperintahkan supaya  berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani,
mukmin ). QS 42:15

3.Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang
kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha
Pengampun lagi Maha Penyayang. QS 60:7

Jadi ulama2 islam fundamentalis ini sudah salah memahami makna kata kata
==KAFIR== akibtanya adalah permusuhan sesama muslim dan non muslim

Golongan2 islam ini akan dikutuk oleh ALLAH danhidupnya akan terhina seperti
taliban--al Qaida dll

Mereka memakai technologi Amerika,tapi mereka tetap membenci amerika.
Mereka tidak pandai bersyukur dan berterimakasih.

Orang2 yang menanamkebencian kpd suatu agama dan bangsa,ALLAH menjelaskan
mereka berada di temapt yang gelap, berjalan di jalan yang gelap, kmd mereka
akan jatuh  di lobang terhina---karena mata hatinya sudah tertutup dgn
kebencian atau SETAN.

salam=peace
http://bertaqwa.multiply.com/