Bismilahirrahmanirrahiim

Saya juga tidak habis pikir, kenapa umat Non Islam Aceh dan firqoh2 Islam yang
tidak sepaham dgn pemerintah diperlakukan ==DISKRIMINASI ATAU TIDAK ADIL?==

Sedangkan mereka2 itu adalah Putra2 aceh Asli? Apakah demikian ajaran2 Islam
Fundamentalis Aceh? Apa dasarnya?

Golongan2 non Islam dan firqoh2 islam yang berbeda dgn ulama2 pemerintah akan
memberikan perlawanan kpd pemerintah atau ulama2 islam yang berkuasa, karena
perlakuan diskriminasi dan tidak adil. Dgn kata lain dijakan golongan ==KLAS
2== dalam masarakat Aceh.Dan memintak pemeritah untuk berlaku adil kepada semua
warga Aceh tanpa diskriminasi. Artinya orang2 non Islam dan firqoh2 islam yg
lain berhak menjadi pemimpin2 masarakat bersama tanpa melihat agama dan suku dll

Umat non Islam International akan memberikan bantuan baik moril maupun bantuan2
lainnya agar saudara2 seimannya mendapat perlakuan yang adil di negerinya
sendiri.

Sedangkan kalau kita perhatikan peraturan2 ALLAH dlm al quran dan bible, dinama
ALLAH memerintahkan kpd rasul2Nya untuk==BERLAKU ADIL== kepada umat
yahudi--nasrani--dan mukmin.

Aku beriman kepada semua Kitab yang diturunkan Allah( Taurat,Injil, Al quran )
dan aku diperintahkan supaya  berlaku adil di antara kamu (yahudi,nasrani,
mukmin ). QS 42:15.

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap
orang-orang yang tiada memerangimu (kesemua golongan2 )karena agama dan tidak
[pula] mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang
yang berlaku adil. QS.60:8.

Selagi pemerintahan dan ulama2 memperlakukan warga Aceh non islam diskriminasi
dan tidak adil,selama itu pulalah ALLAH tidak memberkahi pemerintahan ACEH...

salam=peace
http://bertaqwa.multiply.com/

Kirim email ke