--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Dwi Soegardi <soega...@...> wrote:

> Final Health Bill Omits Some of Obama's Promises
> http://abcnews.go.com/Business/wireStory?id=10150795
>
> rupanya "bantuan Allah" saja tidak cukup :(
Bismilahirrahmanirrahiim
ALLAH akan membantu nasib seseorang atau bangsa,kalau dia sendori mau
merobahnya.
Obama berjanji akan merobah nasib rakyat amerika untuk mendapatkan ansuransi
kesehatan untuk semua..

Can we do that?
Can we change that?

Yes we can---yes we can..

Alhamdulaillah atas izin dari ALLAH 45 menit lagi,insya ALLAH Bill kesehatan
akan pass.

salam