Maka kepada Hadits apakah selain al-Qur’an ini mereka akan beriman (QS. 77:50)

Dari: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 27 Maret, 2010 22:07:41
Judul: [wanita-muslimah] To ADE--->: ISLAM Agama Para Rasul

Bismilahirrahmanirr ahiim
Kita tahu bahwa artinya islam=menyerahkan diri kpd ALLAH;
yaitu mengikuti sistem ALLAH atau mentaati peraturan2 ALLAH yang ada dlm al
Quran dan Perjanjian lama dan baru (bible)

Sesunggunya tidak ada bedanya hanya namanya saj
Beragama islam yaitu mentaati secara khafah ajar2an islam yang tertulis dlmal
Quran.Setuju bukan? Inilah yang kita perjuangkan.

Sebahagian golongan islam Fundamentalis malah banyak mengikuti Hadits2 Budaya
Arab, akiranya mereka condong kpd orang2 Arab.

Hadits2 yang utama adalah Al Qura
Sunnah Utama adalah Al Quran.
Dan perlu juga Hadits2 yang hanya menjeladskan arti ayat2 ALLAH yg tdk jelas
bagi umat waktu itu.Itulah hadist2 yang SAIH.benar bukan

salam=peace